Sahabat yang tak terlupakan

SAHABAT YANG TAK TERLUPAKAN

Hai jumpa lagi dengancerita ku yang terbaru, tentunya dari pengalaman aku yang sebenarnya. Kali ini aku mau bercerita tentang sahabatku, cerita ini dimulai saat aku pulang dari sekolah. mulanya aku dengan temen aku yang bernama porwadi, nah tu nama tokoh temen gua itu,keren kan, kaya daging yang matang siap makan.

kelas satu SD aku dengan temenku itu berencana pulang sekolah untuk mencari ikan di sebuah daerah yang boleh di bilang seperti bendungan, awal mula kami sangat senamng sekali karena berfikir akan dapat ikan, lalu di bawa pulang dan di masak, pakek bumbu yang mantap, di sediakan di meja, lalu siap deh..... di makan.

tapi, nah ini cerita ku mulai tragis ni! sebelum kalian nanti tertawa, aku mau bilang kalau aku itu gak bisa berenang dan yang bisa berenang adalah temen ku tadi porwadi... jadi ceritanya kan aku mencari ikan ,, jadi kalian udah tahui apa yang akan terjadi kalau aku gak bisa berenang.

pulang sekolah, kami berdua ganti pakaian, dan gak ada waktu nuat makan dulu langsung menuju ke bendungan yang sudah kami rencanakan, 5 menit, 10 menit akhirnya kami sampai di tempat mencari ikan, disana porwadi langsung bergegas mengeluarkan peralatannya , sambil melepas semua yang dia punya,,,,, ih jangan berfikiran jorok lo..........?:-)

ya setelah porwadi jadi orang miskin, alias gak pake pakian sebenang pun, dia langsung nyebur ke bendungan, ya.... karna gua gak bisa bisa berenang, jadi ya cuma lihat.

tapi,,,, aku bosen nunggu doang, aku jadi orang miskin juga. lalu aku nyeburin diriku ke bendungan yang banyak sekali ikannya, namun....teng..teng... aku langsung tenggelam, tanpa sebab apapun. ya.... temenku langsung meloncat membuang semua yang dia peroleh, coba tebak apa yang dia peroleh? ya ikanlah , apa lagi , namanya juga nyari ikan dapetnya ya ikan, masak uang.

aku hampir mati tenggelam , temenku menarikku dengan sekuat tenaga, dan akhirnya aku berhasil di bawanya ke pinggiran bendungan,,, slamet.....slamet.........

abis tu aku gak bisa melupakan kejadian hal tersebut, sampai aku SMA ini aku masih inget banget ma hal itu.

Terima Kasih

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More